22 August, 2013

Tagged under: , ,

Mimpi Mimpi Masa Depan


Yah Bertemu dengan saya lagi nih , sang penulis artikel yang gak jago jago amat , dan belum mengahasilkan sesuatu , belum loh bukannya engga . okey kali ini kita akan membahas apa yang saya dapatkan saat pertama masuk kejurusan Multimedia .
Semua siwa IT harus axis di semua media sosial yang ada pada saat ini di dunia  Internet  . Banyak sekali sosial media yang saat ini kita bias akses seperti  Facebook atau Twitter yang biasa digunakan untuk media tulisan , Sound Cloud untuk media suara , Instagramuntuk media gambarataufoto , danYoutubeuntuk video .
               
 Banyak yang mengatakan belajar adalah kewajiban dan banyak yang bilang jika pelajaran adalah kebutuhan ,memang itu semua kembali pada diri kita masing masing . Jadimana yang akan kamupilih ?
                 Next kebahasan yang selanjutnya ,hamper semua orang memiliki mimpi , jika seseorang menganggap remeh mimpi , pasti kelak di suatuhari nanti Ia akan merasakan betapa pentingnya itu mimpi. Kita semua harus memiliki mimpi jika kita ingin berhasil , karna dengan mimpi kita dapat mengetahui jalan hidup kita untuk kedepannya dan pasti kita mendapat apa cita cita kita dan apa target kita menuju kedepan  , jika kita sudah mengetahui apa mimpi kita maka kita hanya perlu mencari bahan bahan yang di perlukan untuk menuju mimpi tersebut .
                Kalau sayapribadi sih bermimpi jadiseorang pakar keamanan teknologi yang memiliki reputasi yang sangat baik (beratamatmimpinya -_-) .dengan itu  ya saya harus belajar dengan sungguh sungguh . *nyambung gak ya multimedia ama yang  begituan._.*
                Okey dah sekian dari saya sang penulis artikel ancur ._. Kita lanjut Dengan Matreri berikutnya yang lebih menarik ,Okecoyyysss ??? :D
                See You Next Time ^,~ !!!

0 comments:

Postingan Blogger. Powered by Blogger.